Blog

KENAPA HARUS PUNYA POCKET STERILIZER?

September 27, 2021
/
General
KENAPA HARUS PUNYA POCKET STERILIZER? image

Pocket sterilizer? Apa itu? Mungkin Sebagian dari Moms yang sedang membaca artikel ini belum mengetahui apa yang dimaksud dengan pocket sterilizer. Pocket sterilizer adalah alat pembasmi kuman dari UV Care Indonesia yang sangat efisien untuk dibawa kemanapun Moms dan keluarga bepergian. Hal tersebut dikarenakan bentuknya yang kecil dan bisa masuk ke dalam saku celana ataupun tas jinjing Moms. Lalu, kenapa harus punya Pocket Sterilizer? Langsung aja yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Si Kecil tidak mau ikut aturan yang Moms buat? Baca artikel berikut ini agar si Kecil dapat disiplin.

MAMPU MEMBUNUH KUMAN HINGGA 99,9% 

pocket sterilizer

Pocket Sterilizer menggunakan teknologi canggih dengan lampu UV-C yang mampu membunuh kuman hingga 99,9%. Melalui iradiasi UV, struktur DNA dari virus sel tunggal akan rusak. Ini akan menyebabkan kematian virus langsung atau hilangnya produktivitas. Diperlukan 10 detik atau lebih untuk efek sterilisasi yang lebih maksimal. Telah terbukti bahwa sinar ultraviolet dapat menghancurkan bakteri, jamur, virus, dan ganggang uniseluler. 

Disaat-saat seperti ini pocket sterilizer sangat dibutuhkan untuk memastikan benda-benda yang ada disekitar Mom terbebas dari kuman. Moms bisa banget mensterilkan alat makan saat berkesempatan makan di luar rumah, mensterilkan gagang pintu sebelum memegangnya, atau mensterilkan benda-benda lainnya yang ingin Moms gunakan.

MUDAH DIBAWA BEPERGIAN

pocket sterilizer


Bentuknya yang kecil sangat efisien untuk dibawa bepergian. Bisa masuk ke dalam saku celana, tas kecil, ataupun tas jinjing yang memudahkan Moms untuk mengambilnya saat ingin menggunakan. Cara pemakaiannya juga sangat gampang. Setiap keluarga makan di restoran, baiknya selalu gunakan
pocket sterilizer untuk mensterilisasikan sendok, garpu, piring dan mangkok. 

Moms hanya perlu memasang 4 baterai AAA ke dalam pocket sterilizer dan menekan tombol on/off yang terdapat di sisi samping pocket sterilizer selama 3 detik hingga lampu LED menyala. Kemudian arahkan pocket sterilizer ke benda yang ingin Moms sinari dengan Gerakan pelan ke kiri dan ke kanan hingga mengenai seluruh permukaan selama kurang lebih 10 detik. Jika sudah selesai dan Moms benar-benar yakin benda yang Moms sterilkan sudah terbebas dari kuman, Moms cukup menekan Kembali tombol on/off hingga lampu LED padam.


DILENGKAPI BOLA SENSOR

pocket sterilizer

Selain penggunaan yang sangat mudah untuk dilakukan, pocket sterilizer dari UV Care Indonesia juga dilengkapi dengan bola sensor yang menjadi fitur keselamatan untuk penggunaan. Dimana sensor akan bekerja saat lampu UV-C tidak sengaja menghadap ke atas atau mengarah pada mata pengguna. Secara otomatis lampu UV-C dari pocket sterilizer akan mati. Yang perlu diperhatikan adalah, hindari paparan sinar lampu UV-C secara langsung ke mata dan kulit Moms.


HARGA YANG TERJANGKAU

pocket sterilizer

Dengan banyaknya manfaat yang Moms dapatkan selama penggunaan pocket sterilizer, harga yang diberikan oleh UV Care Indonesia juga cukup terjangkau. Moms bisa mendapatkan pocket sterilizer dengan harga Rp.430.000,- dan telah tersedia di website resmi Roswell Group Indonesia maupun di marketplace favorit Moms berbelanja online. Moms juga bisa kepoin produk sterilisasi lainnya di Instagram @uvcareindonesia.

 
Nah, bagaimana Moms? Sudah tahu tapi masih ragu untuk memiliki pocket sterilizer? Mencegah lebih baik daripada mengobati lho. Kita harus lebih peduli dengan kebersihan dari benda-benda yang kita gunakan sehari-hari. Sebaiknya, kita basmi kuman-kuman tersebut agar kita selalu sehat dan terjaga. UV Care Indonesia because we care!