Blog

5 ALASAN KENAPA HARUS PUNYA FENCE COBYHAUS

May 27, 2021
/
General
5 ALASAN KENAPA HARUS PUNYA FENCE COBYHAUS image

Fence menjadi salah satu produk investasi jangka panjang yang wajib dimiliki ketika anak mulai aktif merangkak, belajar berdiri, dan bermain. Ketika si Kecil sudah aktif berjalan, fence dapat digunakan agar terhindar dari hal-hal berbahaya di dalam rumah, seperti colokan listrik. Kali ini kita bahas apa saja sih manfaat fence dari Cobyhaus. Yuk simak bareng bareng 5 alasan kenapa harus punya Fence Cobyhaus.

Baca artikel lainnya di sini.

DESAIN YANG DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN ANAK


Bayi memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi terhadap hal-hal di sekitar mereka dan memicu pergerakan diluar kontrol orangtua. Tidak jarang hal tersebut bisa membahayakan keselamatan si Kecil. Sebagai orangtua wajib hukumnya untuk lebih mengontrol hal tersebut mengingat banyaknya kasus atau kejadian memilukan yang mengancam keselamatan anak. Namun selain itu, ruang kontrol wajib memiliki nilai tambah yang dapat mendukung tumbuh kembang si Kecil juga.

Fence dari Cobyhaus didesain untuk mendukung proses tersebut, contohnya belajar berdiri. Pada bagian bawah panel didesain khusus agar si Kecil tidak dapat memanjat pagar hingga umur satu setengah tahun. Setiap pegangan pada panel didesain sedemikian rupa untuk mendukung si Kecil agar mampu mengangkat tubuhnya sendiri. Mereka membutuhkan bantuan berupa pegangan agar bisa berdiri dan menopang kaki mereka. Serta tinggi pada setiap panel juga didesain sesuai dengan tinggi rata-rata anak usia 8 bulan ke atas yaitu 60 cm. Bukan tanpa alasan, fence dari Cobyhaus didesain dengan tinggi 60 cm agar si kecil tidak merasa terkurung saat di letakkan di area bermain mereka. Selain itu, si Kecil dapat memantau pergerakan orangtua dari dalam fence.

Nah, usia berapa sih si Kecil mulai diperkenalkan dengan fence Cobyhaus? Kami merekomendasikan dari usia anak 4 bulan. Sehingga ketika mereka mulai mengerti, mereka akan merasa ‘attached’ dan ‘sense of ownership’ bahwa ini adalah istana tempat mereka bermain.

Selain itu fence dari Cobyhaus juga memiliki fitur-fitur lainnya, seperti papan bermain, slide panel untuk meletakan slide pada sisi dalam fence, stand alone yang bisa digunakan sebagai pembatas area-area berbahaya untuk si Kecil, serta ukuran fence yang bisa disesuaikan dengan playmat yang Moms miliki di rumah.


TERDAPAT 3 MODEL FENCE YANG BISA MENJADI PILIHAN

Fence dari Cobyhaus memiliki 3 model yang bisa menjadi pilihan untuk si Kecil. Diantaranya; fence standar dengan 2 pilihan desain (butterfly dan bear fence), fold fence, dan Hello Kitty fence.

1.    
Fence Standar 6+2+2


Fence ini merupakan fence paling best seller dan favorit Ibu di Asia, karena dapat di upgrade dengan membeli tambahan panel, digabung dengan perosotan (slide) dari Cobyhaus dan tambahan panel busy board dari Beezy Board. Kami rekomendasi Moms untuk mulai mengenalkan konsep fence ke si Kecil dari usia 4 bulan, karena ini merupakan investasi jangka panjang. Ketika si Kecil sudah aktif, Moms dapat menggunakan standalone untuk membatasi area seperti tangga, dapur, area colokan listrik, dan lainnya.

Memiliki 2 pilihan desain yaitu Bear dan Butterfly, fence ini memiliki ukuran standar 6 panel, 2 stand alone, 1 pintu, dan 1 papan bermain. Yang paling terpenting adalah fence standar 6+2+2 dari Cobyhaus ini dapat di-upgrade dan disesuaikan dengan ukuran playmat di rumah. Fence dengan tipe ini dilengkapi dengan suction yang menempel erat pada lantai sehingga fence terpasang dengan kokoh dan Moms tidak perlu takut si Kecil merobohkan fence yang telah terpasang.

2.     Fold Fence

 

Fence ini menjadi rekomendasi untuk Moms yang memiliki ruangan banyak ruangan bermain si Kecil karena fold fence dapat dilipat dan bisa dipindahkan dengan mudah sehingga lebih efesien dalam penggunaan. Namun, fence ini juga bisa disesuaikan ukurannya dengan menambahkan panel tambahan seperti fence standar dari Cobyhaus yang tersedia dijual terpisah. Dan biasanya fold fence di letakkan di atas playmat dalam penggunaannya.

3.     Hello Kitty Fence

Fence Hello Kitty Coby Haus

Hello Kitty Fence menjadi satu-satunya fence dengan dekorasi Hello Kitty dan cocok untuk kamar si Kecil yang memiliki nuansa merah muda. Jika kedua fence yang telah dijelaskan di atas bisa disesukan ukurannya dengan menambahkan panel tambahan, untuk fence satu ini tidak tersedia panel tambahan yang dijual terpisah. Namun Moms bisa memperbesar ukuran fence dengan menggunakan 2 paket fence Hello Kitty.

TERBUAT DARI BAHAN YANG AMAN


Menjadi prioritas utama dalam memilih produk untuk si Kecil adalah material dan keamanan bahan yang digunakan. Seperti yang diketahui fence Cobyhaus terbuat dari material yang berstandar internasional dan tentunya sudah BPA Free dan memiliki sertifikat internasional seperti CE, ME and SGS Tested sehingga aman untuk si Kecil. Jadi, Moms nggak perlu ragu lagi memilih fence Cobyhaus untuk area bermain si Kecil.

DAPAT DIJADIKAN PEMBATAS AREA BERBAHAYA

fold fence sebagai pembatas area berbahaya
Dengan adanya stand alone dalam satu paket fence standar, Moms bisa mengaturnya fence menjadi pembatas area berbahaya, seperti tangga, kolam renang, dapur dan lainnya. Cukup dengan memasang kuncian panel ke dalam kuncian stand alone yang tersedia. Moms bisa melihatnya pada gambar di atas. Setelah itu letakkan pembatas yang telah dibuat pada area yang diinginkan.

HARGA TERJANGKAU

fence dengan harga terjangkau

Terbuat dengan kualitas terbaik, fence dari Cobyhaus juga bisa Moms miliki dengan harga yang cukup terjangkau. Hal itu bisa Moms cek pada bagian produk dari website ini atau di official store Cobyhaus yang tersedia di E-commerce

Nah setelah baca penjelasan dari Momin, Moms jadi tidak perlu ragu lagi untuk memilih Cobyhaus Fence karena sudah terjamin ketahanannya dan merupakan fence yang paling banyak direkomendasikan para orangtua di Indonesia. Yuk, order sekarang juga dan hanya berikan produk terbaik untuk di Kecil kesayangan Moms!