Blog

ALAS BERMAIN UNTUK SI KECIL

January 13, 2021
/
General
ALAS BERMAIN UNTUK SI KECIL image

Tahukah Mom, bahwa seratus hari pertama kehidupan pada anak adalah waktu yang sangat krusial untuk tumbuh kembang mereka. Seorang anak akan mengalami serangkaian periode yang membuat anak menjadi lebih kritis dan lebih mudah menerima pembelajaran yang Mom berikan. Hal itu menjadi sangat penting dan tidak bisa luput dari perhatian kita sebagai orangtua. Melatih otot tubuh serta motorik halus dan kasar pada anak masuk dalam masa krusial yang tidak bisa Mom abaikan. Untuk melakukan hal tersebut tentunya Mom membutuhkan bantuan dari produk-produk yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu produk yang wajib banget Mom miliki adalah alas bermain untuk si kecil, karena banyak para ahli yang merekomendasikan anak-anak untuk bermain di lantai, sehingga mereka dapat bereksplorasi secara bebas.

Ada banyak hal yang Mom harus perhatikan dalam memilih alas bermain, mulai dari bahan yang digunakan, ketahanan pada produk, embos atau tekstur, serta hal lainnya yang dapat dipastikan aman untuk digunakan anak-anak. Mengapa Playmat menjadi sebuah pilihan para ibu? Jawabannya adalah, jika si kecil bermain di lantai tanpa alas, si kecil cenderung mengalami cidera kecil. Hal ini dikarenakan otot leher dan perut yang belum kuat menopang tubuh kecil mereka. Jika dilakukan di tempat tidur yang empuk, si kecil tidak dapat bereksplorasi secara bebas dan Kasur yang empuk tidak mendukung pertumbuhan otot perut si kecil secara maksimal.

Bukan menjadi rahasia lagi kalau banyak Mom di Indonesia yang memilih Playmat Cobyhaus sebagai alas bermain dan menemani perjalanan tumbuh kembang buah hati mereka. Nah, apa sih alasannya yang juga bisa membuat Mom memilih Cobyhaus Indonesia untuk menemani waktu krusial si kecil? Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Kualitas dan pengalamanan terbaik

Cobyhaus Indonesia berkomitmen untuk selalu meng-upgrade kualitas dari material yang digunakan. Seluruh playmat masih diproduksi di Korea Selatan, dengan memenuhi ketentuan dan standar keamanan dari pemerintahan negara K-POP tersebut. Pabrik Cobyhaus sendiri sudah berpengalaman lebih dari 26 tahun dan diimpor ke seluruh dunia, dengan standar international, seperti CE, MC, SGS, dan BPA Free.

Material yang digunakan serta meredam benturan



Cobyhaus Indonesia memilih untuk selalu menggunakan PVC dengan kualitas terbaik, karena bahan PVC merupakan satu-satunya bahan yang paling meredam benturan. Pentingnya playmat dengan kualitas shock absorption terbaik, mampu meminimalisir cidera pada anak saat bermain di atas playmat Cobyhaus Indonesia.
Penggunaan emboss double honeycomb pada playmat PVC menjadi salah satu pertimbangan banyak orangtua memilih playmat Cobyhaus Indonesia. Karena tekstur yang digunakan mampu membantu melatih motoric halus pada telepak kaki anak yang masih sangat lembut.

Sebagai alas tummy time



Tummy time menjadi kegiatan penting untuk si kecil yang membawa banyak manfaat. Saat anak berusia 0-6 bulan menjadi waktu ia bermain dalam keadaan telungkup atau tengkurap. Itulah pentingnya Mom harus memilih alas yang tepat agar dapat membantu melatih otot perut serta mendorong perkembangan otot leher dan tubuh serta mencegah deformasi tengkorak.

Dimensi dan desain




Playmat Cobyhaus Indonesia menawarkan desain sangat banyak dibandingkan dengan playmat lainnya. Masing-masing playmat Cobyhaus Indonesia memiliki ukuran tersendiri yang bisa Mom sesuaikan dengan ruang bermain anak di rumah. Serta memiliki ketebelan yang berbeda pula pada setiap ukuran. Desain yang digunakan untuk kedua sisi playmat juga berbeda, sehingga bisa Mom gunakan secara bergantian. Satu sisi dengan desain yang penuh warna untuk merangsang mata si kecil dan satu sisi lainnya menggunakan desain dan warna yang lebih lembut atau netral yang dapat Mom gunakan sebagai alas berkumpul di ruang keluarga. 

Ketahanan playmat Cobyhaus Indonesia




Siapa yang sangka kalau Cobyhaus Indonesia bisa digunakan sampai anak berusia 5 hingga 10 tahun? Hal itu tentu masuk dalam daftar alasan paling utama kenapa banyak orangtua memilih playmat Cobyhaus Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 26 tahun playmat Cobyhaus memang yang paling terpercaya dalam daya tahan produk dan selalu berinovasi.

Lapisan yang terdapat pada setiap produk sangat tahan terhadap air dan tidak meninggalkan bau tak sedap saat si kecil melakukan buang air kecil maupun besar di atas playmat. Dan yang tak kalah penting Playmat Cobyhaus Indonesia tidak mudah robek dan akan kembali kebentuk semula saat tidak sengaja terlipat bahkan tidak akan meninggalkan jejak garis lipatan.  

Nah, beberapa poin di atas menjadi alasan utama kenapa banyak orangtua Indonesia memilih Playmat Cobyhaus Indonesia sebagai alas bermain si kecil. Jangan ragu memilih Cobyhaus Indonesia untuk menemani perjalanan tumbuh kembang buah hati Mom ya. Untuk melihat koleksi playmat Cobyhaus Indonesia Mom bisa klik di sini.